Senin, 28 Juni 2010

Ambisi=Cinta????? yakin???


Pada article saya kali ini saya akan membicarakan tentang cinta dan ambisi. Hal yang sering rancu dalam kehidupan remaja jaman sekarang, banyak anak remaja mengatakan jika “saya mencintainya dan saya ingin memilikinya seutuhnya” banyak remaja mengatakan bahwa jika orang mengatakan hal tersebut orang itu sedang mengungkapkan cintanya. Pada dasarnya cinta dan ambisi itu berdampingan, jika kita tahu ambisi adalah sesuatu dengan tujuan tertentu yang ia menginginkan hal tersebut mencapai sebuah kemenangan. Dan banyak orang mengatakan sebuah ambisi itu adalah cinta dan mereka hanya memilki landasan yang tidak pasti seperti seorang pemuda memiliki ambisi untuk bisa memegang tangan seorang wanita dengan perentara ia menyatakan cinta kepada wanita tersebut dan dengan tujuan ia diterima menjadi “pacar”-nya. Dan hal yang terjadi ia telah mendapatkan ambisi tersebut dan tinggal hanya menikmati tangan wanita tersebut saja.
Kebanyakan orang salah menyalurkan ambisinya, mengapa? Karena sifat manusia yang tak pernah puas dengan apa yang mereka peroleh dan mereka menyalurkan ambisi mereka kepada seseorang ataupun kepada sesuatu yang tak seharusnya menampung ambisi anda. Banyak hal seperti ini terjadi dikalangan masyarakat, seperti contohnya seorang remaja yang berambisi melakukan sex dan mengatas dasarkan cinta, jika kita melirik sebentar ke masyarakat seperti seorang lurah yang berambisi menjadi pemimpin tanpa dasar yang menggunakan uangnya untuk mrncapai ambisinya. Hal-hal seperti inilah yang akan membuat sesuatu yang baik itu menjadi buruk sehiangga yang pantas menjadi tidak pantas.
Pada dasarnya orang yang berambisi memiliki kesadaran bahwa apa yang mereka lakukan itu adalah salah sehingga mereka melakukan ambisinya bukan atas dasar kekhilafan. Bagi anda yang memiliki ambisi janganlah anda merasa bahwa anda adalah orang yang jahat, karena pada dasarnya manusia diciptakan dengan ambisinya masing-masing dan mereka akan memiliki jalannya masing-masing. Gunakanlah jalan yang menurut anda benar jika anda ingin menjadi seorang pemimipin anda bisa menyalurkan ambisi anda ini melalui anda membuka usaha dan pekerjakanlah karyawan, dengan anda melakukan hal ini anda sudah menjadi pemimpin karyawan anda. Dan bagi anda yang memiliki ambisi sex dengan mengatas dasarkan cinta, alihkanlah ambisi anda kepada ambisi-ambisi yang lain karena pada dasarnya masih banyak ambisi dalam hidup anda yang lebih menguntungkan anda selain sex.
Nah, tadi adalah segelintir kecil dari masalah hidup yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Janganlah menjadikan sebuah ambisi untuk melakukan sebuah usaha.
“kegagalan itu 80% ambisi dan 20% imajinasi”
MO creature, pemilik blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar