Kamis, 24 Juni 2010

problem is nothing


Here I have some solution for you that have problem. . .
Mencobalah melihat hal tak kau sukai : hal sesepele ini akan mengubah jalan pikiran anda, seperti contohnya, anda pasti memiliki seseorang yang tidak anda sukai khan??? Hal ini pasti terjadi di dunia ini. Nah pada dasarnya manusia di dalam tubuhnya ia memiliki dua selang yang akan menghubungkan energy positive dan negative. Dan biasanya kebanyakan orang belum bisa membuka kedua selang tersebut. Untuk membukanya anda harus mencoba menerima orang yang tidak anda sukai. Dengan anda mencoba menerima mereka dan proses ini memang akan berjalan lambat dan tidak mudah hal ini akan terjadi begitu saja. Hal ini akan melalui beberapa tahap yang akan saya uraikan di next article. Dengan anda mencoba menerima orang tsb anda akan memiliki sesuatu yang membuat orang menghoormati anda.
Jangan pernah puas menghitung jumlah bintang dilangit : Maksud dari kalimat ini adalah jangan terlalu cepat anda mengatakan menyerah dalam suatu hal. Memang terkandang anda akan merasa kalah tetapi jangan menjadikan kekalahan tersebut sebuah hal yang percuma. Semua ilmuan melakukan hal yang sama dalam suatu perumusan. Wright bersaudara sebelum mereka menemukan pesawat, mereka adalah salah satu orang yang tidak pernah puas dalam menghitung bintang, dengan berbagai macam pola yang mereka buat hingga akhirnya pesawat pertama mereka dibeli oleh pemimpin Italy pada saat itu, akan tetapi kakak dari wright meninggal pada saat pesawat mereka dijual pertama kali. Hal inilah yang akan membuat anda menjadi orang yang memiliki pengalaman hidup yang tidak sia-sia belaka.
Selalu melihat pendukung anda : kebanykan orang berfikir bahwa teman hanyalah tempat pembuangan uneg-uneg anda saja yang jika kita mengerti mereka adalah orang yang akan siap menghibur anda kpanpun anda membutuhkan hiburan. Jika anda mulai merasa bahwa masalah yang anda hadapi itu berat. Cobalah anda melakukan sebuah komunikasi dengan teman anda spt.melakukan sebuah lawakan, guyonan, atau apapun yang membuat anda lupa dengan masalah anda. Kebanykan orang menggunakkan teman hanya untuk curhat yang bahkan itu adalah sesuatu yang akan membuat anda akan selalu mengingat ksedihan tsb.

“tidak ada emas yang jadi tanpa dipoles”
Mo creature, pemilik blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar