Kamis, 24 Juni 2010

listen to me



Ada seorang anak memberikan surat tanda kasih sayang kpada ibunya di hari ibu, sebelum ia menjamah surga untuk selamanya. Dan inilah bunyi surat itu:
“mama, adek sayang banget sama mama, soalnya mama pasti ngasih adek susu yang enak banget, kadang mama juga ngasih adek donat yang enak banget bahkan mama mau meluk adek meski adek nggak punya rambut lagi. Mama juga suka ngasih adek permen klo dedek dapet nilai 8, kadang mama juga jewer adek klo adek nakal. Oiya kata papa adek mau pergi ke tempat yang jauuuuh banget dan papa juga bilang kalo adek akan dapetin hadiah dari Tuhan yang bagusss banget, emang bener yha mah? Kalopun bener adek tetep suka sama si nino kucing yang mama kasih sama adek. Besok kalo adek udah pergi ke tempat yang papa bilang, adek juga mau kasih hadiah ke mama, hadiahnya adalah Nino, supaya Nino juga bisa jagain mama saat adek nanti udah ke tempatnya Tuhan. Oiya jangan lupa Nino juga dikasih susu yang enak kya punya adek yha mah, ntar biar Nino juga bisa kuat kya adek trus Nino bisa jagain mamah deh. Terus klo si Nino nyariin adek bilang aja kalo adek pergi ke rumah tante Rini, soalnya kalo Nino nyariin adek biasanya dia nggak akan nyari ke rumah tante Rini. Mamah jangan nangis lagi yha!!! Adek pengen lihat mama tertawa terus kya waktu mama ngelihat adek dapat nilai delapan pas ulangan di sekolah. Tapi kenapa mama selalu nangis klo ngelihat adek gundul? Padahal kan kata papa adek jadi lebih ganteng klo adek gundul. Kya artis yang di TV itu.”
Surat ini diterima oleh ibunya saat ia sudah tidak ada. Dan semua pertanyaan lugunya itu hanya bisa dijawab kepada nisan yang kosong dipemakaman.

Dan ia meninggalkan gambarannya yang lugu:

“perkataan yang keluar dari dalam hati akan terasa lebih mulia, dan pemberian yang sebenarnya adalah pemberian yang memberikan bekas tinta surga pada hatinya”
Mo creature, pemilik blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar