Kamis, 24 Juni 2010

Belive


“Mengapa saya tidak seperti dia??”. Pertanyaan ini mengandung makna yang bodoh karena pada dasarnya manusia memiliki dasar yang berbeda-beda. Dasar yang saya maksud adalah sebuah prinsip hidup yang berbeda, karena pada hakekatnya prinsip yang dimiliki oleh setiap manusia mengandung sugesti dan sugesti ini sendirilah yang membuat mereka menjadi seperti itu. Dan jika anda tahu bahwa kekuatan sugesti yang dimasukan pada diri anda berdasarkan kemauan akan membuat sugesti tersebut akan menjadi sebuah kekuatan yang akan mengalahkan sebuah baja. Akan tetapi banyak manusia tidak memiliki keinginan untuk memasukan sugesti yang baik masuk kedalam tubuhnya. Pada dasarnya di dalam tubuh manusia mereka memiliki sua buah selang yang menghubungkan energy positive dan negative, masing-masing selang dalam tubuh manusia memiliki kinerja dan kemampuan yang berbeda. Untuk membuka kedua selang ini maka ikutilah saran MO dibawah ini:
Cobalah untuk mengerti
o Dengan anda mencoba untuk mengerti apa yang mereka mau terutama orang yang anda benci anda akan mendapatkan sesuatu yang bisa anda gunakan untuk kehidupan anda bahkan anda akan merasa bahwa diri anda salah menilai orang, dan hal inilah yang akan membuka selang positive dalam tubuh anda karena dengan anda merasa bersalah anda akan merasa bahwa asumsi anda adalah kosong dan dengan inilah anda tidak akan menjadi orang yang sembrono dalam mengatakan suatu hal. Dan maafkanlah orang tersebut. Dengan anda memaafkan maka anda akan mengalirkan selang positive tersebut keatas (ke otak).
Buang semua kenangan bodoh dengan cara mengalihkannya
o Pada dasarnya sugesti akan sulit masuk jika terhalang oleh imajinasi yang sangat fatal, dan jika anda tahu bahwa imajinasi terfatal ialah “KENANGAN”. Kenangan disini adlah kenangn baik yang menjadi buruk (artikan sesuka anda). Jika kenangan tersebut akan anda simpan anda akan tidak bisa menerima sugesti dengan sempuna. Pada dasarnya hal ini adalah cara termudah untuk anda membuka selang negative anda. Dan arahkan selang ini menuju ke saluran urine dengan cara jangan pernah anda membenci orang yang memberi pengalaman buruk tsb.
Hal-hal diatas akan terealisasikan hanya jika anda percaya pada diri anda. Jangan sekali-kali anda meragukan kemampuan atau apapun yang anda miliki yang ada pada diri anda.

“sebaik-baiknya orang, orang itu adalah diri anda. Dan seburuk-buruknya orang adalah orang yang meragukan dirinya.”
MO creature, pemilik blog
”sepercaya-percaya anda dengan macan, jangan pernah berikan mereka darah anda”
MO creature, pemilik blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar