Senin, 28 Juni 2010

Ngegame dan dampaknya....


Nah pada article saya kali ini saya akan mengulas seputar game.
Game yang pada kebanyakan remaja adalah hal umum sebenarnya adalah sesuatu yang sangat fenomenal di America atau sering kita sebut USA. Orang yang rata-rata mengetahui bahwa game yang mereka mainkan adalah buatan dari Negara maju ini juga mengira bahwa di America game juga sangat tenar sama tenarnya di Indonesia. Tapi prasangka ini adalah salah, orang America pada dasarnya mereka tidak pernah menyukai game buatan mereka hingga fanatic seperti orang Indonesia, mereka lebih memilih untuk membuat game dan membuatnya sebagai bisnis. Khususnya untuk game online yang banyak saya temui di Indonesia adalah kefanatikan orang Indonesia terhadap game online seperti ini. Orang America hanya menggunakan game untuk menyelangi waktu sebagi penghibur setelah mereka seharian bekerja pada sebuah perusahaan. Seharusnya gaya hidup orang America yang seperti inilah yang harusnya mereka tiru. Nah, pada article saya yang kali ini saya akan memberikan sebuah tips kepada anda para pecandu game online:
Cobalah berani untuk berfikir lebih maju: kebanyakan orang indonesia kurang bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah tersedia. Dan kebanyakan dari mereka juga takut atau bahkan mereka sudah pasrah, contohnya: “halah, saya sudah terlanjur kecanduan game online, kenapa saya harus berhenti, toh saya juga sudah terlanjur kecanduan/rusak” hal ini adalah sebuah pernyataan orang yang putus asa, seharusnya jika anda khususnya para pecandu hentikanlah pikiran anda yang seperti itu. Terimalah sugesti saya yang ini “jika anda tahu bahwa kecanduan dengan yang namanya teknologi bermagnet sperti kecanduan game yang ada di PC atau manapun akan membuat diri anda mempercepat melihat neraka karena dengan anda dekat dengan magnet berlama-lama akan menyebabkan melemahnya kerja jantung anda” sugesti saya akan masuk sempurna jika anda punya keinginan.
Berfikirlah negative kepada sebuah game yang anda fanatik’i: berfikr negative terkadang juga diperlukan, etrutama untuk hal yang seharusnya anda lupakan termasuk game online ini. Khususnya untuk anda bagi para fanatic game online yang ingin berhenti cobalah untuk berfikir senegative mungkin dengan game tersebut hingga anda tida memiliki kegemaran lagi terhadap game itu.
Pada dasarnya semua saran saya pada article ini adalah sebuah saran semata dan semua ini akan terwujud sempurna jika anda memiliki sebuah keinginan.
“semuanya hany akan berubah jika anda berubah”
MO creature
“sekecil-kecilnya anak kijang mereka akan tetap memenuhi mulut singa”
MO creature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar